Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh brand ambassador terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand ambassador terhadap purchase decision melalui brand image dan perceived quality pada produce skin care Nature Republik

Tersimpan di:
Main Author: Kevin, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19159/38/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/44/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/6/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19159/38/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/1/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/2/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/3/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/4/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/44/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/6/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19159/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand ambassador “Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan” dan product quality terhadap purchase decision melalui brand image pada produk mizuno official store di blibli.com
    oleh: Jayanata, Christian Solly
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand image dan perceived quality terhadap purchase decision melalui brand trust pada konsumen The Executive di Surabaya
    oleh: Rahmawati, Indah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap customer satisfaction melalui perceived quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya
    oleh: Ryan, Kevin
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand image, perceived quality dan sales promotion terhadap purchase decision dengan purchase intention sebagai variabel intervening pada starbucks coffee Surabaya
    oleh: Abriastari, Devi Oktamila
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand identity, brand image, brand awareness, dan perceived quality, terhadap purchase decision Pepper Lunch di Surabaya
    oleh: Jimmy, Marianti Lianti
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...