Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh electronic word of mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh electronic word of mouth, brand awareness, service quality terhadap purchase intention melalui brand image pada Zara di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Sindhunata, Yoseph Albert
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19131/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19131/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/19131/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA SCARLETT- WHITENING DI SURABAYA
    oleh: Adriana, Teresa, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention pada produk Aloevera Nature Republic di Surabaya melalui mediasi brand image dan brand trust
    oleh: Gunawan, Leo Hadi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word of Mouth di Media Sosial serta Pengaruhnya terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention pada Domain .id = Analyzing Factors Affecting Electronic Word of Mouth Adoption on Social Media and Its Effects on Brand Awareness, Brand Image, and Purchase Intention of .id Domain
    oleh: Mieke Eka Putri, author, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand awareness, perceived quality, brand image terhadap purchase intention melalui brand attitude produk private label brand Carrefour pada transmart Rungkut Surabaya
    oleh: Christie, Clement Charisma
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh brand identity dan perceived quality terhadap word of mouth dan purchase intention pada produk Xiaomi di Surabaya
    oleh: Tamara, Yenny Edison
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...