Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand image, perceive...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand image, perceived value, dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada penumpang maskapai citilink di surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Suwito, Felix Kurniawan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/19118/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/39/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/19118/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/39/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/19118/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Maskapai Penerbangan Citilink
    oleh: Andrea, Sheilla
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Brand Image terhadap Customer Loyalty Maskapai Penerbangan Citilink
    oleh: Andrea, Sheilla
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Service Quality, Perceived Value, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Maskapai Penerbangan Citilink
    oleh: Andrea, Sheilla
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh service quality dan perceived value terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Dendy, Cynthia Anggraini
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap brand loyalty melalui brand trust pada pelanggan maskapai Citilink di Surabaya
    oleh: Alvin, .
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...