Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh price discount, bonus...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh price discount, bonus pack dan store atmosphere terhadap impulse buying konsumen Transmart Kalirungkut di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Michael
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/17713/49/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/43/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/17713/49/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/43/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17713/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Price Discount, Bonus Pack dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying. (Studi Kasus Pada Indomaret Di Kabupaten Ponorogo)
    oleh: Roshadi Nazharudin, Himawan
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN INSTORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PT. MATAHARI DEPARTMENT STORE Tbk CITO SURABAYA
    oleh: VIRANI KUSUMANDARU, ANANDYA
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Price Discount, Bonus Pack Dan In-Store Display Terhadap Impluse Buying Di Carrefour Transmart Malang
    oleh: Ningsih, Qismi Widia
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Loka di City Point Kota Malang)
    oleh: Putri, Nurrahmi Widya
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh discount price, bonus pack, dan store atmosphere terhadap impulse buying (studi pada konsumen Hypermart Cabang Malang Town Square) / Nikmatul Azizah
    oleh: Azizah, Nikmatul
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...