Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand experience terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand trust pada The Body Shop di mall Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Ertanto, Aprillia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/17330/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/6/BAB%205%20dan%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/17330/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/6/BAB%205%20dan%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/17330/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Warunk Upnormal di Surabaya
    oleh: Pratama, Dwi Sapta
    Terbitan: (2019)
  • Brand image, brand trust, brand personality, dan experential marketing terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada produk parfum "the body shop" di Surabaya
    oleh: Sugiarto, Henry
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada rolag kopi di Surabaya
    oleh: Hermawan, Ade Agung
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty melalui brand trust pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Oematan, Yunivia Lay
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui brand personality dan brand trust pada merek The Body Shop
    oleh: Pribadi, Jessica Avelina
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...