Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Persepsi Kualitas dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Private Label Giant di Surabaya dengan Persepsi Nilai sebagai Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Tedja, Antonius
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/17287/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/3/BAB%202..pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/5/BAB%204..pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/17287/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/3/BAB%202..pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/5/BAB%204..pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17287/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap niat pembelian ulang pada private label “Carrefour” di Carrefour melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi
    oleh: Herawati, Vina
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Persepsi Nilai Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Produk Private Label Giant Ekspres Suci Bandung
    oleh: Aji Pratama, Gilang
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh private label image, trust in private label, private label quality, dan private label price terhadap store loyalty dan private label loyalty pada toko Giant Rajawali Surabaya
    oleh: Andrian, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh product signatureness dan perceived price pada quality perception dengan value consciousness sebagai variabel moderating terhadap private label's repurchase intention di Giant Surabaya
    oleh: Luitasari, Sherly
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELI ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SITUS BELANJA SHOPEE DI KOTA MALANG (Studi pada Mahasiswa Program S1 Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: ANNISA HADI LUTFIA ; Dian Ari Nugroho SE., MM., CMA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...