Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand image dan brand...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty melalui brand trust pada Warunk Upnormal di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Pratama, Dwi Sapta
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/17174/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/17174/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/17174/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image dan experiential marketing terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada konsumen Warunk Upnormal di Surabaya
    oleh: Halim, Kevin Christianto
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada rolag kopi di Surabaya
    oleh: Hermawan, Ade Agung
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui brand love dan brand trust pada The Body Shop di mall Surabaya
    oleh: Ertanto, Aprillia
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand image dan brand experience terhadap brand loyalty melalui brand trust pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Oematan, Yunivia Lay
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust pada produk minuman Good Day di Surabaya
    oleh: Pradhana, Septiano Bintang
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...