Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand Image dan brand...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand Image dan brand trust terhadap brand loyalty dan consumer brand extension attitude pada konsumen kosmetik L'oreal Paris di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Politon, Fiesta Juwita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/16188/39/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/16188/39/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/16188/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh celebrity credibility dan brand credibility pada consumer based brand equity studi kasus konsumen L'oreal Paris = The effect of celebrity credibility and brand credibility on consumer based brand equity case study consumer of L'oreal Paris / Noviza Gealdia
    oleh: Noviza Gealdia, author
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand affect, brand trust, dan brand image terhadap customer's brand extension attitude melalui brand loyalty pada pelanggan McCafe di kota Surabaya
    oleh: Li, Fui
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh perceived quality, perceived value, brand preference, dan consumer satisfaction terhadap consumer loyalty (Studi kasus pada produk sophie martin paris di Banda Aceh)
    oleh: NOVI ANDRIANI
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Citra Merek L’Oreal pada Brand Extension terhadap Brand Attitude dan Tingkat Brand Trust (Studi Eksplanatif pada L’Oreal Men Expert di Kalangan Atlet Puslatda PON DIY 2012)
    oleh: Putri, Margareta Anindias Sukma
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Satisfaction Dan Brand Trust Serta Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Make-Up Brand Impor Di Surabaya)
    oleh: Pertiwi, Agata Rahmi
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...