Pengaruh shopping enjoyment tendency, self esteem dan shopping lifestyle terhadap impulse buying tendency dan impulse buying behaviour pada H&M Tunjungan Plaza Surabaya
Internet
http://repository.wima.ac.id/16151/49/cover%20skripsi%20dll-converted.pdfhttp://repository.wima.ac.id/16151/2/BAB%201%20PUTRI.pdf
http://repository.wima.ac.id/16151/3/BAB%202%20skripsi.pdf
http://repository.wima.ac.id/16151/4/BAB%203%20skripsi.pdf
http://repository.wima.ac.id/16151/5/BAB%204%20SKRIPSI%20PUTRI.pdf
http://repository.wima.ac.id/16151/6/BAB%205%20SKRIPSI%20PUTRI.pdf
http://repository.wima.ac.id/16151/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/16151/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |