Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh country of origin dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh country of origin dan store image terhadap purchase intention uniqlo di Surabaya dengan product evaluation sebagai mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Azarya, Ivan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/16141/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/3/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/4/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/5/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/6/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/7/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/16141/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/3/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/4/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/5/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/6/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/7/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/16141/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap purchase intention oleh konsumen dengan country of origin sebagai variabel moderasi produk Uniqlo di Surabaya
    oleh: Melisa, Maria
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh store image perception dan store brand price image terhadap purchase intention dengan perceived risk sebagai variabel mediasi di Super Indo Surabaya
    oleh: Fanny, Laurensia
    Terbitan: (2018)
  • The influence of country of origin, product quality, perceived price, and brand image towards purchase intention on Uniqlo in Surabaya
    oleh: Sukendy, Adrian Timotius
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh country of origin, brand image, store image terhadap purchase intention pada konsumen Oppo Smartphone di gerai Apollo WTC Surabaya
    oleh: Handoko, Felix Christian
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh country of origin terhadap purchase intentions melalui store image di Pull dan Bear Galaxy Mall Surabaya
    oleh: Sanjaya, Maxell
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...