Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh e-service qu...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh e-service quality, e-recovery service quality, dan perceived value terhadap customer loyalty intentions pada ZALORA Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Lie, Karlina Agnes
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/16139/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/7/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/3/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/16139/8/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/4/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/7/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/3/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/16139/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh perceived service quality, customer satisfaction, return intention terhadap customer loyalty pada Zalora Surabaya
    oleh: Hendra, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY INTENTIONS YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA SITUS BELANJA ONLINE ZALORA (Studi Pada Konsumen Zalora di Kota Malang)
    oleh: SAFANA VIDA NAFISA B.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh service performance value, emotional value, monetary value, social value terhadap customer loyalty melalui perceived value dan customer satisfaction pada konsumen zalora di Surabaya
    oleh: Jahja, Yosua
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh e-service quality, e-recovery service quality dan perceived information quality terhadap loyalty intention dengan mediasi perceived value berbelanja online di Tokopedia
    oleh: Anggola, Ivan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh perceived risk dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan switching cost sebagai variabel mediasi di Zalora
    oleh: Utami, Abigail Setyo
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...