Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh sosial media youtube,...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh sosial media youtube, persepsi harga, dan service quality terhadap niat pembelian melalui brand awareness pada traveloka di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Hendroyono, Anthony Ronaldo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15817/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/15817/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15817/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image, e-service quality, efektivitas promosi, terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di Surabaya
    oleh: Fatimah, Prabawati Putri
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh brand image dan brand communication terhadap repurchase intention melalui brand trust pada pemesanan hotel di Traveloka (studi pada pengguna Traveloka di Surabaya)
    oleh: Devi, Priscilla Auriella Riana
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh brand awareness, brand image services quality dan perceived quality terhadap keputusan pembelian tiket Garuda Indonesia di Surabaya
    oleh: Krisnadi, Alvian
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh E-Service Quality Dan Promosi Daring Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Pembelian Ulang Pada Pemesanan Hotel Di Situs Traveloka
    oleh: Labibah, Zakiah
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh E-Wom dan Brand Awareness terhadap Brand Image dalam menimbulkan purchasing intention di Traveloka pada generasi milenial Di Surabaya
    oleh: Wijaya, Vincent Leonard
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...