Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh country of origin, br...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh country of origin, brand image, store image terhadap purchase intention pada konsumen Oppo Smartphone di gerai Apollo WTC Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Handoko, Felix Christian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15617/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/8/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/15617/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/8/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15617/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand image dan price image terhadap purchase intention dengan store image sebagai variabel intervening pada IBOX store di World Trade Center (WTC) di Surabaya
    oleh: Lenarto, Stefan
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image dan service quality terhadap customer trust dan purchase intention pada produk smartphone OPPO di Surabaya
    oleh: Sugirno, Malvin Hendrawan
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN (COO) DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERCEIVED QUALITY DAN PURCHASE INTENTION SMARTPHONE OPPO DI KOTA PEKANBARU
    oleh: Simanjuntak, Bernando, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh celebrity endorsement (Chelsea Islan), product quality dan price melalui brand image terhadap purchase intention pada konsumen smartphone oppo di Surabaya
    oleh: Yuniar, Hanna
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh country of origin terhadap purchase intention melalui brand equity pada produk Smartphone Xiaomi di Surabaya
    oleh: Setiawan, Bernadeth Vanesha
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...