Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh price promotion, food...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh price promotion, food quality dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di Burger King Tunjungan Plaza Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Hartono, Oktavianus
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15321/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/15321/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15321/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh price dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada restoran Chubo-Chubo di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Wibowo, Ardianto
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap Customer loyalty melalui customer satisfaction pada restoran Pizza Hut di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Kurniawan, Juwita Yuliana
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Customer Experience Quality Terhadap Customer Satisfaction & Customer Loyalty Di Kafe Excelso Tunjungan Plaza Surabaya: Perspektif B2C
    oleh: Senjaya, Vivie
    Terbitan: (2013)
  • Analisa pengaruh product quality, service quality, price, situational factors, dan personal factors terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran 'X' di Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: DITA YULIANI SANGKAI, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisa pengaruh service quality, food quality, dan price terhadap kepuasan pelanggan di Restoran Yung Ho Surabaya
    oleh: JIMMY SUGIANTO
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...