Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh experiential marketin...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh experiential marketing, service quality dan price terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Boncafe di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Delbrina, Maya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15319/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/15319/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/15319/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap behavioral intentions melalui customer satisfaction pada Restoran Boncafe di Surabaya
    oleh: Verina, Patricia
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh service quality, product quality dan price terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada konsumen di RestaurantBoncafe Surabaya
    oleh: Felicia, Brigitta
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh service quality dan customer perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Boncafe Steak and Ice Cream di Surabaya
    oleh: Angelina, Jessica
    Terbitan: (2017)
  • Analisa pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty restoran Boncafe Manyar Surabaya
    oleh: EVELIN DEWI
    Terbitan: (2012)
  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...