Pengaruh hedonist product dan brand self expressiveness terhadap brand loyalty melalui brand love pada motor matic Yamaha Nmax di Surabaya
Internet
http://repository.wima.ac.id/15318/1/Abstrak.pdfhttp://repository.wima.ac.id/15318/2/Bab%201%20-%20Revisi%2024%20April%202018.pdf
http://repository.wima.ac.id/15318/3/BAB%202%20-%20Revisi%2024%20April%202018.pdf
http://repository.wima.ac.id/15318/4/BAB%203%20-%20REVISI%2024%20April%202018.pdf
http://repository.wima.ac.id/15318/5/BAB%204%20%2823%20Juni%202018%29.pdf
http://repository.wima.ac.id/15318/6/BAB%205%20%26%20Daftar%20Pustaka%20-%20%2823%20Juni%202018%29%20-%20Copy.pdf
http://repository.wima.ac.id/15318/7/Lampiran%20Fix.pdf
http://repository.wima.ac.id/15318/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |