Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh e-WOM Source, Retaile...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh e-WOM Source, Retailer Source, Usefulness, Ease of Use terhadap Purchase Intention melalui Attitude pada konsumen Lazada di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Nugraha, Kevin Aditya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/15238/1/ABSTRACT%20UPLOAD%20REPOSITORY%20FIX.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/2/BAB%201%20SKRIPSI%20EWOM.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/3/BAB%202%20SKRIPSI%20EWOM.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/4/BAB%203%20SKRIPSI%20EWOM.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/5/BAB%204%20SKRIPSI%20EWOM%20FIX.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/6/BAB%205%20SKRIPSI%20EWOM.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/7/GABUNGAN%20LAMPIRAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/15238/1/ABSTRACT%20UPLOAD%20REPOSITORY%20FIX.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/2/BAB%201%20SKRIPSI%20EWOM.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/3/BAB%202%20SKRIPSI%20EWOM.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/4/BAB%203%20SKRIPSI%20EWOM.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/5/BAB%204%20SKRIPSI%20EWOM%20FIX.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/6/BAB%205%20SKRIPSI%20EWOM.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/7/GABUNGAN%20LAMPIRAN%20SKRIPSI.pdf
http://repository.wima.ac.id/15238/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh E-Wom source, retailer source, neutral source, usefulness, dan ease of use terhadap purchase intention melalui attitude pada konsumen Tiket.com di Surabaya
    oleh: Costanza, Iko
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh information source terhadap purchase intention melalui attitude pada konsumen kamera DSLR di Surabaya
    oleh: Fantista, Humed Linardo
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh perceived risk,trust, perceived usefulness dan perceived ease of use terhadap purchase intention pada website Lazada
    oleh: Lukas, Peter
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, dan trust terhadap intention to use melalui attitude pada mobile money t-cash di Surabaya
    oleh: Putri, Regina Juan Chrestella
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh retailer website ethic terhadap purchase intentions melalui trust dan attitude pada toko retailonline zalora.com di Surabaya
    oleh: Irianto, Hilman
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...