Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh normative influence,...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh normative influence, brand consciousness, perceived quality, dan emotional value terhadap purchase intention pada brand stradivarius

Tersimpan di:
Main Author: Sugijanto, Agnes Maria Alviodhita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/14725/1/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/5/BAB%204%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/14725/1/ABSTRAK%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/5/BAB%204%20.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/14725/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh normative influence terhadap brand consciousness serta implikasinya terhadap repurchase intention melalui perceived quality dan emotional value: telaah pada konsumen uniqlo di indonesia
    oleh: Valencia, Claudia
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh normative influence terhadap brand consciousness serta implikasinya terhadap repurchase intention melalui perceived quality dan emotional value: telaah pada konsumen uniqlo di Indonesia
    oleh: Valencia, Claudia
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BRAND CONSCIOUSNESS DAN MATERIALISM TERHADAP PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED EMOTIONAL VALUE, DAN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK PAKAIAN DALAM WANITA
    oleh: DIAN AYU PUSPITARINI, 041311233087
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh green value, emotional value, dan environment conscious terhadap repurchase intention melalui perceived quality pada Ranch Market Surabaya
    oleh: Chery, Michael
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH VALUE CONSCIOUSNESS DAN PRICE QUALITY ASSOCIATION TERHADAP PRIVATE LABEL BRAND PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Rahmanita, Rahmanita, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...