Pengaruh bintang iklan dan bahasa iklan terhadap niat beli melalui persepsi konsumen anak-anak pada Oreo orange di Surabaya
Internet
http://repository.wima.ac.id/1471/7/Pengaruh%20Bintang%20Iklan%20dan%20Bahasa%20Iklan%20Terhadap%20Niat%20Beli%20Melalui%20Persepsi%20Konsumen%20Anak-Anak%20Pada%20Oreo%20Orange%20di%20Surabaya.pdfhttp://repository.wima.ac.id/1471/8/2_14Pengaruh%20Bintang%20Iklan%20dan%20Bahasa%20Iklan%20Terhadap%20Niat%20Beli%20Melalui%20Persepsi%20Konsumen%20Anak-Anak%20Pada%20Oreo%20Orange%20di%20Surabaya.pdf
http://repository.wima.ac.id/1471/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |