Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh bintang iklan dan bah...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh bintang iklan dan bahasa iklan terhadap niat beli melalui persepsi konsumen anak-anak pada Oreo orange di Surabaya

Tersimpan di:
Main Authors: Suhartatik, Ani, Susanti, Christina Esti
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1471/7/Pengaruh%20Bintang%20Iklan%20dan%20Bahasa%20Iklan%20Terhadap%20Niat%20Beli%20Melalui%20Persepsi%20Konsumen%20Anak-Anak%20Pada%20Oreo%20Orange%20di%20Surabaya.pdf
http://repository.wima.ac.id/1471/8/2_14Pengaruh%20Bintang%20Iklan%20dan%20Bahasa%20Iklan%20Terhadap%20Niat%20Beli%20Melalui%20Persepsi%20Konsumen%20Anak-Anak%20Pada%20Oreo%20Orange%20di%20Surabaya.pdf
http://repository.wima.ac.id/1471/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1471/7/Pengaruh%20Bintang%20Iklan%20dan%20Bahasa%20Iklan%20Terhadap%20Niat%20Beli%20Melalui%20Persepsi%20Konsumen%20Anak-Anak%20Pada%20Oreo%20Orange%20di%20Surabaya.pdf
http://repository.wima.ac.id/1471/8/2_14Pengaruh%20Bintang%20Iklan%20dan%20Bahasa%20Iklan%20Terhadap%20Niat%20Beli%20Melalui%20Persepsi%20Konsumen%20Anak-Anak%20Pada%20Oreo%20Orange%20di%20Surabaya.pdf
http://repository.wima.ac.id/1471/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Iklan, Dan Kemasan Terhadap Niat Beli Biscuit Sandwich Oreo Di Surabaya
    oleh: Syahrudin, Achrizal
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, BINTANG IKLAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA KECAP MANIS ABC DI SURABAYA
    oleh: SETIAWAN, RIZAL BAGUS
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh citra produk dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada herbal medicine di Surabaya
    oleh: Susanti, Christina Esti, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI, BINTANG IKLAN, CITRA MEREK SABUN LUX TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA
    oleh: FIRMANSYAH, NALENDRA TAUFIQ
    Terbitan: (2015)
  • Peran moderasi perceived corporate social responsibility dalam pengaruh trust terhadap loyalitas dan repurchase intention pada air minum dalam kemasan merek Aqua di Surabaya
    oleh: Susanti, Christina Esti
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...