Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi komunikasi pemasaran...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi komunikasi pemasaran DBL Academy dalam membangun brand awareness melalui program basketball clinic

Tersimpan di:
Main Author: Pratiwi, Patricia Anggraeni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Communication Science
Online Access: http://repository.wima.ac.id/14581/4/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/1/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/2/BAB%20II.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/3/BAB%20III.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/6/BAB%20V.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/14581/4/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/1/BAB%20I.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/2/BAB%20II.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/3/BAB%20III.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/6/BAB%20V.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/14581/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi komunikasi pemasaran terpadu PT. Vitapharm untuk mempertahankan brand awareness pembersih wajah Viva Cosmetics melalui event lomba rias pengantin massal
    oleh: Vivian, .
    Terbitan: (2018)
  • STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ZIANTURI KURSUS MUSIK)
    oleh: RIVA’I, MUHAMMAD
    Terbitan: (2020)
  • Strategi komunikasi pemasaran Mahar Agung Organizer dalam mempertahankan brand awareness di masa pandemi Covid-19 di Indonesia
    oleh: Rustijadji, Rahmadina Laila Fitri
    Terbitan: (2021)
  • STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN KITA MART JATIASIH 1 BEKASI DALAM MENJUAL PRODUK UMKM
    oleh: GALIH, SUJATMIKO
    Terbitan: (2018)
  • UPAYA PENINGKATAN DAYA SERAP MATERI KEANEKARAGAMAN DAN BUDAYA MELALUI PENGGUNAAN STRATEGI TGT DALAM PEMBELAJARAN IPS SISWA KELAS IV SD NEGERI RAWAJAYA 02
    oleh: NUR, RAHMANITA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...