Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Upaya peningkatan strategi mar...
  • Lokasi
Cover Image

Upaya peningkatan strategi marketing mix pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model fishbein di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Susanti, Christina Esti
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi, UK Petra , 2008
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1438/7/2_8Upaya%20Peningkatan%20Strategi%20Marketing%20Mix%20Pangan%20Berbasis%20Bahan%20Lokal%20Melalui%20Analisis%20Sikap%20Konsumen%20Dengan%20Model%20Fishbein%20di%20Surabaya.pdf
http://repository.wima.ac.id/1438/8/Upaya%20Peningkatan%20Strategi%20Marketing%20Mix%20Pangan%20Berbasis%20Bahan%20Lokal%20Melalui%20Analisis%20Sikap%20Konsumen%20Dengan%20Model%20Fishbein%20di%20Surabaya.pdf
http://repository.wima.ac.id/1438/
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/18075
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1438/7/2_8Upaya%20Peningkatan%20Strategi%20Marketing%20Mix%20Pangan%20Berbasis%20Bahan%20Lokal%20Melalui%20Analisis%20Sikap%20Konsumen%20Dengan%20Model%20Fishbein%20di%20Surabaya.pdf
http://repository.wima.ac.id/1438/8/Upaya%20Peningkatan%20Strategi%20Marketing%20Mix%20Pangan%20Berbasis%20Bahan%20Lokal%20Melalui%20Analisis%20Sikap%20Konsumen%20Dengan%20Model%20Fishbein%20di%20Surabaya.pdf
http://repository.wima.ac.id/1438/
http://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/view/18075

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA PENINGKATAN STRATEGI MARKETING MIX PANGAN BERBASIS BAHAN LOKAL MELALUI ANALISIS SIKAP KONSUMEN DENGAN MODEL FISHBEIN DI SURABAYA
    oleh: Susanti, Christina Esti; Fakultas Ekonomi, Unika Widya Mandala Surabaya
    Terbitan: (2010)
  • Upaya peningkatan strategi marketing mix pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model Fishbein di Surabaya : laporan hasil penelitian / Christina Esti Susanti
    oleh: Soewono, Sandy
    Terbitan: (2005)
  • Upaya peningkatan strategi marketing mix pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model Fishbein di Surabaya : laporan hasil penelitian / Christina Esti Susanti
    oleh: Sujono, Adi Loka
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh bintang iklan dan bahasa iklan terhadap niat beli melalui persepsi konsumen anak-anak pada Oreo orange di Surabaya
    oleh: Suhartatik, Ani, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Analisis penerapan loyalty program pada industri perhotelan di Surabaya
    oleh: Susanti, Christina Esti
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...