Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh information source te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh information source terhadap purchase intention melalui attitude pada konsumen kamera DSLR di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Fantista, Humed Linardo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/13911/1/ABSTRACK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/13911/1/ABSTRACK.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/7/lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/13911/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh e-WOM Source, Retailer Source, Usefulness, Ease of Use terhadap Purchase Intention melalui Attitude pada konsumen Lazada di Surabaya
    oleh: Nugraha, Kevin Aditya
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh E-Wom source, retailer source, neutral source, usefulness, dan ease of use terhadap purchase intention melalui attitude pada konsumen Tiket.com di Surabaya
    oleh: Costanza, Iko
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh retailer website ethic terhadap purchase intentions melalui trust dan attitude pada toko retailonline zalora.com di Surabaya
    oleh: Irianto, Hilman
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Social Ewom terhadap Brand Attitude dan Purchase Intention Produk Kamera Nikon pada Youtube di Surabaya
    oleh: Halim, Jonathan Putra
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh faktor intrinsik dan ekstrinsik terhadap purchase intention melalui mediasi consumers’ attitude pada produk private brand di hypermart Surabaya
    oleh: Salim, Gracia Abigail
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...