Pengaruh acceptability, affordability, accessibility dan awareness terhadap purchase intention melalui consumer innovativeness pada calon pelanggan H&M di Surabaya
Internet
http://repository.wima.ac.id/13694/1/Abstrak.pdfhttp://repository.wima.ac.id/13694/2/BAB%201%20Pendahuluan.pdf
http://repository.wima.ac.id/13694/3/BAB%202%20Tinjauan%20Pustaka.pdf
http://repository.wima.ac.id/13694/4/BAB%203%20Metodologi%20Penelitian.pdf
http://repository.wima.ac.id/13694/5/BAB%204%20Analisa%20dan%20Pembahasan.pdf
http://repository.wima.ac.id/13694/6/BAB%205%20Penutup.pdf
http://repository.wima.ac.id/13694/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/13694/
Lokasi
Koleksi | Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Institusi | Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |