Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perceived risk dan e-...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perceived risk dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan switching cost sebagai variabel mediasi di Zalora

Tersimpan di:
Main Author: Utami, Abigail Setyo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/12045/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/33/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/34/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/12045/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/33/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/34/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/12045/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Risk Dan E-Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Switching Cost Sebagai Variabel Mediasi Di Zalora
    oleh: Utami, Abigail Setyo, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh e-service quality, e-recovery service quality, dan perceived value terhadap customer loyalty intentions pada ZALORA Indonesia
    oleh: Lie, Karlina Agnes
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh customer value dan perceived satisfaction terhadap customer loyalty dengan switching cost sebagai moderator di Ranch Market, Galaxy Mall Surabaya
    oleh: Piter, .
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh information quality dan perceived security terhadap E-Customer loyalty melalui E-Customer Trust pada konsumen Zalora
    oleh: Katarina, Novita
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh service quality, perceived risk, social influence, dan promotion terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pengguna Traveloka di Surabaya
    oleh: Abigail, Cinta Kathleen
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...