Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh service quality dan c...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh service quality dan customer experience terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada PT Uber Indonesia di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Hermanto, Albert Agung
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/11969/35/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/36/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/37/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/11969/35/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/36/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/37/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/11969/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis service quality, customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan Cafe Drago di Surabaya
    oleh: JANICE MYRA LUMANTO, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Analisis pengaruh service quality dengan suctomer satisfaction sebagai mediator terhadap customer retaintion pada PT Lima Utama Wisesa di Surabaya
    oleh: Sembiring, Salahue
    Terbitan: (2004)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY SERTA CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI PUSAT OTOMOTIF TERPADU SURABAYA
    oleh: Noegroho, Bergas Arandito Eldi
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh service quality, customer value dan customer satisfaction terhadap customer loyalty di PT. Tosadah
    oleh: STEVEN ADRIAN SANTOSO
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA RENTAL ASSA DI SURABAYA
    oleh: Tjakra, Deysi Rosindah, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...