Citra perusahaandaerah air minum (PDAM) dalam SKH Jawa Pos (analisis isi citra PDAM "Surya Sembada Surabaya" dalam pemberitaan SKH Jawa Pos Tahun 2012)

Main Author: Puspitayanti, Selvi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1133/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1133/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1133/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1133/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1133/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1133/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1133/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1133/
Daftar Isi:
  • Menjadi perusahaan yang mendapat keluhan terbanyak versi YLPK Jatim dan KPP Jatim sepanjang tahun 2012 dapat mempengaruhi citra PDAM Surya Sembada Surabaya. Penelitian ini mengukur tiga dari empat elemen dasar milik Vos yang membentuk citra perusahaan yaitu: familiarity, the characteristics that public attribute to it, dan references yang hasilnya terlihat dalam value assessment. Tujuan penelitian adalah melakukan evaluasi citra perusahaan PDAM Surya Sembada Surabaya di tahun 2012 dengan menggunakan teknik analisis isi. Hasilnya PDAM Surya Sembada Surabaya mendapatkan pemberitaan positif di koran Jawa Pos sepanjang tahun 2012.