Meaningfull marketing communication strategy in higher education: sebagai usaha peningkatan brand perguruan tinggi swasta studi kasus higher education branding di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya

Main Authors: Hartiana, Theresia Intan Putri, Dugis, Noveina Silviyani
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Brawijaya
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/11192/1/Proceeding%20Strategi%20Communication%20Branding%20di%20Era%20Industri%20Kreatif%20bu%20intan.pdf
http://repository.wima.ac.id/11192/

Internet

http://repository.wima.ac.id/11192/1/Proceeding%20Strategi%20Communication%20Branding%20di%20Era%20Industri%20Kreatif%20bu%20intan.pdf
http://repository.wima.ac.id/11192/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.