Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh citra merek perusahaa...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh citra merek perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas pada pelanggan restoran cepat saji McDonald's di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Sutejo, Wijoyo
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1116/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1116/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1116/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh citra merek dan kepuasan terhadap kesetiaan pelanggan pada restoran cepat saji Pizza Hut Banda Aceh
    oleh: RONI MAULIANSYAH
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Logistik Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Pesan Antar Restoran Cepat Saji di Surabaya
    oleh: Kusumawardhani, Yosephine Setyana
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada McDonald's di Surabaya
    oleh: Soenjaya, Christian
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, inovasi, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Erha Clinic di Surabaya
    oleh: Laila, Intan Nur
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada tas exsport di Surabaya
    oleh: Jacub, Jerry Suares S.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...