Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perceived value terha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perceived value terhadap customer loyalty dengan moderasi customer satisfaction dan commitment pada BCA Syariah di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Wijaya, Wibiesono
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1077/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1077/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1077/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh customer satisfaction terhadap customer trust, customer commitment, dan customer loyalty pada nasabah BCA di Surabaya
    oleh: Anggreawan, Cynthia
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh service quality, perceived value, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada salon Johnny Andrean di Surabaya
    oleh: Franky Setiadi
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh service encounter quality dimensions terhadap perceived value, customer satisfaction dan loyalty : peran perceived risk sebagai variabel moderasi (studi kasus pelanggan Salon Johnny Andrean) = The impact of service encounter quality dimensions on perceived value customer satisfaction and loyalty the role of perceived risk as a moderating variable case study customer of johnny andrean salon / Yulina Lestari
    oleh: Yulina Lestari, author
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh perceived quality, perceived sacrifice dan perceived value terhadap customer satisfaction di Informa Innovative Furnishing Pakuwon City Surabaya
    oleh: DANIEL KRISNO SAPUTRO
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA
    oleh: Cahyani, Katarina Shinta Dwi, et al.
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...