Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh satisfaction, trust d...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh satisfaction, trust dan commitment terhadap customer loyalty pada produk private label Nevada Matahari Departement Store di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Pakanan, Cindya Natasya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/10114/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/5/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/7/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/10114/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/5/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/7/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/8/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/10114/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh price, store image, dan confidence, terhadap loyalty melalui perceived value pada private brand Nevada Matahari Department Store di Surabaya
    oleh: Novitasari, Arin
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE
    oleh: Ham, Meyske
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh private label image, trust in private label, private label quality, dan private label price terhadap store loyalty dan private label loyalty pada toko Giant Rajawali Surabaya
    oleh: Andrian, .
    Terbitan: (2018)
  • Analisa pengaruh service recovery terhadap trust, word of mouth, dan consumer loyalty dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Matahari dan Rimo Department Store di Surabaya
    oleh: NAN DINI DESI DERIA
    Terbitan: (2009)
  • Penelitian kuantitatif tentang pengaruh store image, perceived price, service quality, private label image dan perceived risk terhadap repurchase intention produk Nevada di Matahari Tunjungan Plaza Surabaya
    oleh: Sucipto, Yehuda Evan Deodatus
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...