Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KARTU PRABAYAR 3 (TRI) PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: OKTAFIANTO, HANIF
Format: Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HE Transportation and Communications
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/952/1/1%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/2/2%20INTISARI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/3/3%20BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/4/4%20BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/5/5%20BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/6/6%20BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/7/7%20BAB%205%20-%20DAFTAR%20PENELITIAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/8/10%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/9/8%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/952/1/1%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/2/2%20INTISARI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/3/3%20BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/4/4%20BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/5/5%20BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/6/6%20BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/7/7%20BAB%205%20-%20DAFTAR%20PENELITIAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/8/10%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/9/8%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/952/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KARTU PRABAYAR 3 (TRI) PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
    oleh: OKTAFIANTO, HANIF
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS ZENFONE PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
    oleh: ANDELLA, RIZKI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
    oleh: LESTARI, RATIH WIDYA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: ILMI, NIZAR
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: FANTO, ERIF
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...