Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PEL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC SURABAYA DARMO

Tersimpan di:
Main Author: MASLAHAH, AISYAH AMANDA MAFTUHATUL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5685/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT.Bank CIMB Niaga Kiosk Bandung Otista
    oleh: Jalimun, Henri Kissindra ( 0452249 )
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK CIMB NIAGA CABANG TIDAR SURABAYA
    oleh: RAMADHANI, ADINDA PUTRI
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengendalian Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Jabar Cabang Soreang Bandung
    oleh: Primarani, Vina (0052182)
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NAY COFFEE SURABAYA
    oleh: RAMADHANA, GILANG RIKI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Proses Migrasi Bank Syariah Indonesia KCP Cirebon Plered 3
    oleh: Shella Mustika Dewi,
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...