Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE TENDA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: DEVINA, MIQ’AR ALDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5456/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NAY COFFEE SURABAYA
    oleh: RAMADHANA, GILANG RIKI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING DAN POSITIVE EMOTION PADA TOKO SUPERINDO CABANG DHARMAHUSADA SURABAYA
    oleh: ARDY, JERRY LUKITA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE KOPISAE
    oleh: ARIANTO, DWI PUTRA HENDRO
    Terbitan: (2020)
  • Hubungan Pelaksanaan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Café Atmosphere di Bandung
    oleh: Ariakandi, Alfons (9752086)
    Terbitan: (2005)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN GO-JEK DI KOTA SURABAYA
    oleh: RAHMADHIANSYAH, RIZAL ALVIAN
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...