Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWI STIESIA SURABAYA)

Tersimpan di:
Main Author: MEI ANDANY, IIS NOFA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5446/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ARDILES (Studi Kasus pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: SILVIA, KARTIKA DEWI MEGA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO (Studi Kasus pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: TAUFIQ, MUHAMMAD
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya )
    oleh: FADHILAH, KARTIKA NUR
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
    oleh: HAMSAH, MUSTOFA NURDI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...