Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING DAN POSITIVE EMOTION PADA TOKO SUPERINDO CABANG DHARMAHUSADA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: ARDY, JERRY LUKITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5416/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE TENDA SURABAYA
    oleh: DEVINA, MIQ’AR ALDA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, SHOPPING LIFESTYLE DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN ONLINE SHOP (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: WARDHANI, ZALFA MILLENIA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI JOKOPI CABANG DINOYO SURABAYA
    oleh: HAKIM, MALKHAN ARFIN
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, FASHION INVOLVEMENT DAN EMOTIONAL GRATIFICATION TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR PELANGGAN TOKO FREE AND STYLE DI KOTA PADANG
    oleh: Vanni, Medilla
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AYAM GORENG CRISPY (STUDI PADA DYNES FRIED CHICKEN CABANG KALIASIN SURABAYA)
    oleh: ZUHRO, ZAFIFATUS
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...