Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TRANSAKSI PEMBELIAN ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE

Tersimpan di:
Main Author: PUTRIE, ANGGIE RAMADHANIE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5289/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP SHOPEE
    oleh: RANI, ERIENA MIDYA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: NUGROHO, IQBAL ADITYA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: SARI, AYU CINDY MARDIKA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Laundry Starclean)
    oleh: SABRIANA, DHEAN ARFIA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE FOOD
    oleh: INDRASENA, RAFI WISNU
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...