Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Toko Parfum Mekar Wangi)

Tersimpan di:
Main Author: BASWEDAN, FARIDA FARADILA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5212/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AUTODETAILING.ID DI SHOPEE)
    oleh: Anshori, Debby Maulana
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MARKETPLACE TOKOPEDIA MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABLE INTERVENINGNYA
    oleh: DARMAWAN, MOHAMMAD DANDY AGUNG
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN (PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI) TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA RUMAH MAKAN SANGKURIANG SUBANG
    oleh: Husni Harun, -
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Niat Beli Konsumen Toko Bina Maju Mandiri
    oleh: Irawan, Maria Stevanny Lourenata (0352036)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Perusahaan Home Industry Marielle)
    oleh: Agustine, Fionna ( 0452275 )
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...