PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
Main Author: | NUGROHO, IQBAL ADITYA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/ |
Internet
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/1/ABSTRAKSI.pdfhttps://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/
Lokasi
Koleksi | STIESIA Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIESIA Surabaya |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |