Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: NUGROHO, IQBAL ADITYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5211/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PUTRI, PUJI LESTARI EKA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: WININGSIH, AISYAH NUR
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ARDILES (Studi Kasus pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: SILVIA, KARTIKA DEWI MEGA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK LEMONILO (Studi Kasus pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: TAUFIQ, MUHAMMAD
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, SHOPPING LIFESTYLE DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEMBELIAN ONLINE SHOP (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: WARDHANI, ZALFA MILLENIA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...