Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK MINUMAN NU GREEN TEA

Tersimpan di:
Main Author: NATHASA, NANCY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5180/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP CITRA MEREK PRODUK MINUMAN YOU-C 1000
    oleh: DERAJAT, ANGGI MAULIDIA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE L-MEN
    oleh: Budiwati, Anggun
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU LOKAL COMPASS (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: ALAMSYAH, ILHAM
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP SHOPEE
    oleh: RANI, ERIENA MIDYA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI PADA 3SECOND CLOTHING STORE
    oleh: FEBRIYANTI, RIZKY SUCI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...