Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MARKETPLACE TOKOPEDIA MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABLE INTERVENINGNYA

Tersimpan di:
Main Author: DARMAWAN, MOHAMMAD DANDY AGUNG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4866/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PUTRI, PUJI LESTARI EKA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Toko Parfum Mekar Wangi)
    oleh: BASWEDAN, FARIDA FARADILA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: NUGROHO, IQBAL ADITYA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE MELALUI EMOSI POSITIF (Studi Pada Konsumen Flash Sale Marketplace Shopee di Kota Malang)
    oleh: Aditya, Satria
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE OPPO DI SURABAYA
    oleh: IRAWAN, SINDO ARI
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...