Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH BANK JATIM CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA DI MASA PANDEMI COVID-19

Tersimpan di:
Main Author: BRAMASTA, KELVIN OCTA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4819/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PT BANK JATIM KCP UNTAG SURABAYA (Studi kasus pada produk tabungan simpeda PT Bank Jatim KCP UNTAG Surabaya)
    oleh: TAMARA, LUCKY DWI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya)
    oleh: APRILIA, NABELA RIZKA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Menabung Tabungan BritAma Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Semarang Pattimura
    oleh: Mayangsari, Mia
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK TASERNA PADA PT BANK KALBAR CABANG PEMBANTU KOTABARU KABUPATEN MELAWI
    oleh: SURYANDA, IDE
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI PERSEPSI NILAI, PERSEPSI KUALITAS, ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN PADA BANK SYARIAH DI SEMARANG (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Cabang Pembantu Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Latifunni’mah, Latifunni’mah
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...