Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: ATHALLARIQ, FALAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4811/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)
    oleh: MASKUR, ABDULLAH
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: ILMI, NIZAR
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya )
    oleh: FADHILAH, KARTIKA NUR
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: AZZURI, IMAM
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...