Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR SELAMA MASA PANDEMI COVID 19

Tersimpan di:
Main Author: FIRDAUS, AGNES VANESSA TRISNA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BEAR BRAND DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Alfamart Wilayah Kelurahan Tanah Kali Kedinding)
    oleh: HALIM, ALFIN FALAHI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZAHRA CATERING
    oleh: KURNIAWAN, YULIANA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UFO ELEKTRONIKA SURABAYA
    oleh: MAHARANI, SRIDEVI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEBEL (Studi Empiris Pada UD. Sumber Rejeki Surabaya)
    oleh: RIZAL, MOCH.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR250RR DI SURABAYA
    oleh: GHOFUR, MOHAMAD ABDUL
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...