Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN SHOPEEFOOD

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA, AGAM WAHYU PERDANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4675/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: SARI, AYU CINDY MARDIKA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Lembaga Kursus Seni Globalart San Diego Surabaya)
    oleh: ROSALIA, INTAN
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN CITRA MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA MOBIL HONDA DI KABUPATEN SIDOARJO)
    oleh: KUSUMA, DIMAS IFANDA PUTRA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB BIKE DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Surabaya Timur)
    oleh: WIDAGDO, FELLIX KHARISMA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NAY COFFEE SURABAYA
    oleh: RAMADHANA, GILANG RIKI
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...