Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KINERJA PRODUK DAN IK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KINERJA PRODUK DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL SIMPATI (Studi pada PT Alcomindo Jaya Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: ZAKIYA CHAYATI, DIANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/
https://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4634/
https://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KINERJA , DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TELKOMSEL SIMPATI (PELANGGAN TELKOMSEL)
    oleh: CHAYATI, DIANI ZAKIYA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Perusahaan Jembar Jaya Logistic Service Surabaya)
    oleh: RAJAB, A.ZANUAR
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARAGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. HANDAL PRIMA JAYA SURABAYA (Studi Pada Perusahaan PT. Handal Prima Jaya Surabaya)
    oleh: MUHAMMAD, MAR’IE
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...