Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARAGA, PRODUK DAN KU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARAGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: DIASARI, SETYA AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HB Economic Theory
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/
https://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4625/
https://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Paket Dalam Negeri Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung
    oleh: Agusta, Torro ( 0152369 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT FASTFOOD INDONESIA, Tbk (Studi Kasus pada KFC Cabang BG Junction Surabaya)
    oleh: RIDHO, MUHAMMAD ALDI AL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB BIKE DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Surabaya Timur)
    oleh: WIDAGDO, FELLIX KHARISMA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...