Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, STO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDIO FOTO ADVENTURE SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: SUMARDI, KEVIN BRAHMASTA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/3/FULLTEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/
https://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/3/FULLTEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4558/
https://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EXCELSO PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA
    oleh: KURNIAWAN, MOCHAMAD RIZKY
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROLAG PRAPANCA SURABAYA
    oleh: WICAKSANA, YEREMIA DWI BAGUS
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA TEPI BARAT RUMAH KOPI RUNGKUT SURABAYA
    oleh: RAMADHAN, DWIKI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BACHTIAR STORE SURABAYA
    oleh: YUDITA, MUHAMMAD ALDO
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH STORE ATHMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN DAN EKVITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GRAMEDIA EKSPO SURABAYA
    oleh: SURYANINGRUM, NI MADE
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...