Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EXCELSO PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: KURNIAWAN, MOCHAMAD RIZKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/2/3.PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/3/10.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/4/2.FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/2/3.PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/3/10.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/4/2.FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BACHTIAR STORE SURABAYA
    oleh: YUDITA, MUHAMMAD ALDO
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ROLAG PRAPANCA SURABAYA
    oleh: WICAKSANA, YEREMIA DWI BAGUS
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. WUJUD UNGGUL SURABAYA
    oleh: ANGGRAENI, DAVINA ASRI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARKOP BENPADANG SIDOARJO
    oleh: WARDHANA, FRANCESCO ARDHI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Custom Minority di Surabaya)
    oleh: ARDHIANSYAH, ARJUN
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...