Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI DI TIMOR – LESTE

Tersimpan di:
Main Author: SANTOS, CORNELIA VANDA ALEGRE DOS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF Commerce
HF5601 Accounting
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, SANKSI PERPAJAKAN, LINGKUNGAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KOTA DILI (Studi pada Kantor Pendapatan Timor-Leste)
    oleh: FERNANDES, FRANZELINA SOARES
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dalam ‎Menggunakan SMS Banking Pada Bank BNI di Kabupaten Sragen
    oleh: Priyono, Edy
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap return on assets dengan kepuasan dan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk
    oleh: Tiara Herfiana, (NIM.3011311116)
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARAPAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA NASABAH BANK DANAMON SIMPAN PINJAM CABANG DEMAK
    oleh: Agustyani, Aprilinda Yun
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH JUMLAH PINJAMAN, ANGSURAN PEMBAYARAN, SUKU BUNGA KREDIT, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA NASABAH KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) (Studi pada PT. Bank Rakyat Indonesia PERSERO Tbk. Unit Demak Surabaya)
    oleh: KAROMAH, SAYYIDAH HAFASH AL
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...