Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK (Studi Pada konsumen KOI Bubble Tea di Tunjungan Plaza Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: OKTAVIANTI, RANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SKECHERS DI TUNJUNGAN PLAZA KOTA SURABAYA
    oleh: AGUSANI, DICKI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK YANG DIMEDIASI CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JOKOPI DI SURABAYA
    oleh: MUKHLISH, NUR
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI PERSEBAYA STORE KOMPLEK SURABAYA)
    oleh: IRAWAN, ADI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ATMOSFER TOKO, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MATAHARI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
    oleh: ., SUHANDRI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)
    oleh: ARYADITYA, BRILLIANT ALIT
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...